harga oppo find 7 terbaru 2014

Posted by info seputar harga oppo smartphone terbaru on Senin, 06 Oktober 2014

harga oppo find 7 terbaru 2014

Oppo sudah di kenal sebgai perusahaan asal China yang berani memberi teknologi baru dalam dunia gadget masa kini. Terbukti dengan produknya yang di beri nama Oppo N1 yang memilki kamera putarnya yang mampu merebut banyak perhatian masyarakat dunia ini, membuat nama Oppo semakin di kenal di berbagai dunia ini. Meski hampir setiap produk yang mereka keluarkan rata-rata di bandrol dengan harga yang mahal, namun untuk urusan penujalan oppo masih bisa menyaingin vendor-vendor besar di pasar ponsel dunia ini.

Hadirnya Oppo Find 7 yang di gebrag dengan banyaknya iklan yang ada mulai dari media elektronik hingga media cetak, membuat android yang satu ini akan dapat dengan mudah menarik perhatian warga dunia untuk dapat memiliknya, bahkan mungkin saj prodak yang satu ini bisa menyaingi vendor besar yang sudah banyak malang melintyang seperti Samsung, Apple, Sony bahkan Nokia.

Di bandrolnya harga oppo find 7 yang berkisar 5-6 juta rupiah ini buakan karena prodak ini memiliki brand yang besar saja, namun di balik harga yang mahal tersebut oppo find 7 mempunyai banyak sekali fitur serta kemmapuannya yang sangat optimal yang bisa anda gunakan saat menjalankan aplikasi yang ada di ponsel anda tersebut. Dua varian Oppo find 7 ini juga memiliki spesifikasi layar yang sangat apik yakni layar yang berukuran 5.5 inches (~401 ppi pixel density) dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan layar yanr berukuran 5.5 inches (~534 ppi pixel density) dengan resolusi 2560 x 1440 pixels.

Mungkin hanya di bagian layar saja yang memiliki perbedaan yang sangat terlihat, namun untuk urusan performa, kedua varian oppo find 7 ini sama sama menggunakan CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dengan sebuah chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 800. selain itu untuk menambah performa ponsel ini Oppo juga melengkapinya dengan GPU Adreno 330yang dapat menjadikan grafiis ponsel ini sangat sempurna.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur dan spesifikasi yang ada di dalam ponsel ini, dan bagi anda yang masih merasa penasaran dengan spesifiaksi oppo find 7 ini dan juga penasaran denganHarga Oppo Find 7 ini, silahkan anda simak info lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7 Terbaru

Harga Oppo Find 7 Terbaru
hargaoppoterbaru1.blogspot.com

Spesifiaksi Oppo Find 7

  • Dimensi 152.6 x 75 x 9.2 mm
  • Berat 171 g
  • QHD 2560 x 1440 pixels, 5.5 inches (~534 ppi pixel density) dan 
  • FHD 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density)
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Warna Hp White, Black
  • Corning Gorilla Glass 3, ColorOS UI
  • Memory Internal 16GB dan 32GB
  • Slot microSD, up to 128 GB
  • RAM 2GB dan 3GB
  • Kecepatan HSPA+, LTE
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0 with A2DP
  • Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400
  • Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 800
  • GPU Adreno 330
  • Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
  • Kamera depan 5 MP
  • Baterai Tipe Li-Po 3000 mAh battery
Selain hadir dengan spesifikasi layar yang sangat apik, dan di gunakannya dapur pacau yang bisa membuat performa kerja ponsel ini akan terasa gahar, Oppo find 7 ini juga memiliki spesifikasi lain yang bisa membuat layar ponsel ini akan terasa aman karena adanya fitur Corning Gorilla Glass 3. selain itu, untuk menunjang kinerjanya selain di adanay internal memory yang mencapai 32 GB handphone ini juga memiliki slot micro sd yang mencapai 128 GB dan juga adnanya RAM yang berkapasitas 3GB.



Sedangkan untuk urusan Kamera, anda dapat menggunakan kamera dengan layar yang berkapasitas 13MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels serta di lengkapi dengan fitur autofocus dan dual-LED flash yang bisa membantu anda untuk menghasilkan gambart yang sangat jernih di saat anda akan mengambil objek gambar yang anda inginkan. Nah setelah anda melhat spesifikasi yang ada di ponsel ini, sekarang kita lihat berapa Harga Oppo Find 7 di bawah ini.
Spesifikasi Oppo Find 7
hargaoppoterbaru1.blogspot.com

Harga Oppo Find 7 Terbaru


  • Harga Oppo Find 7 Baru: Rp 5 s/d 6 juta rupiah
  • Harga Oppo Find 7 Bekas: Rp-

Harga Oppo find 7 yang di bandrol cukup mahal ini memang di berikan untuk prodak terbaru oppo ini karena memang android yang satu ini di perkenalkan unutk masyarakat kelas menengah keatas. Jadi bagi anda yang ingin membelinya karena tertarik dengan spesifikasi dan  fitur yang ada, ada baiknya silahkan anda tabung dulu uang anda untuk dapat membelinya. Tapi berbeda bagi anda yagn memang memiliki badget yang banyak tentu akan dapat langsung membelinya ketika posnel ini hadir di Indonesia sebaentar lagi.



Dengan memiliki nama brand yang sangat ternama ini, pasti akan memubuat pemasaran prodak yang terbaru Oppo ini sangat mudah dan dapat di terima di pasar global.demikian informasi yang saya berikan.

Blog, Updated at: 19.55

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL




    BalasHapus

Cari Blog Ini

Pages