harga oppo n1 mini terbaru

Posted by info seputar harga oppo smartphone terbaru on Senin, 06 Oktober 2014

harga oppo n1 mini terbaru 2014



Oppo N1 Mini ini memiliki bentuk dan desain serta spesifikasi yang lebih kecil di bandingkan dengan kakanya yang memiliki fitur begitu gahar. Dengan Harga Oppo N1 Mini yang di bandrol kurang lebih 5 juta rupiah ini, fitur yang menjadi unggulan adalah kamera putar yang tetap ada seperti pendahulunya.

Dalam pemasarannya ponsel yang di tujukan untuk kalangan mengenah ke atas ini akan bersaing di pasar global dengan Himax Pure 3 dan juga Mito Fantasi Selfie yang juga di hadirkan dengan spesifikasi kamera putarnya.

Sebagai ponsel versi mini dari Oppo N1, Android terbaru dari Oppo ini juga sudah di bekali dengan menggunakan dapur pacu berupa CPU Quad Core yang memiliki kecepatan kerja mencapai 1,6 Ghz yang akan di padukan dengan adanya RAM berkapsitas 2 GB. Sudah pasti handphone android ini akan memiliki kinerja dan perorma yang sangat gahar.

Untuk lebih jelasnya seputar Spesifiasi dan Harga Oppo N1 Mini ini, di bawah ini akan kami ulas secara detail yang tentunya bisa menjadi bahan referensi sebelum anda membelinya. Jadi tidak ada salahnya bukan jika anda menyimak review yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Harga Oppo N1 Mini

Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Mini
hargaoppoterbaru1.blogspot.com

1. Spesifikasi Oppo N1 Mini

Jaringan
Dual Sim
Berat
150 Gr
Dimensi
148.4 x 72.2 x 9.2 mm
Layar
IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Memory
Internal 16 GB & External No
RAM
2 GB
Konektifitas
HSDPA; HSUPA; LTE
Operating Sistem
Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU
Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
GPU
Adreno 305
Kamera Belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, 1/3.2inch sensor size, rotating lens, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
13 MP, autofocus, LED flash
Bateri
Non-removable Li-Po 2140 mAh battery

2. Review Oppo N1 Mini

Review Oppo N1 Mini
hargaoppoterbaru1.blogspot.com


Berbagai vendor yang bergerak di bidang teknologi smartphone, tentunya selalu ingin menciptakan sebuah android yang selalu mengikuti perkembangan teknologi yang ada, salah satunya adalah dengan memberikan OS terbaru pada perangkat yang mereka ciptakan. Namu berbeda dari produsen yang lain. Oppo masih tetap mempercayakan OS Android Jelly Bean Versi 4.3 untuk menjalaakan ponsel ini. Terdapat pula Collor OS yang memang menjadi ciri khas dari ponsel ini.

Beralih ke sektor dapur pacu, pada dasarnya hampir sama dengan Oppo N1 yang sudah masuk ke pasar ponsel tanah air, hanya saja pada Oppo N1 Mini ini dapur pacu yang di gunakan sedikit di turunkan hanya menggunakan Chipset Qualcomm  Snapdragon 400 yang di dalamnya sudah tersedia pula CPU Quad Core berkecepatan 1.6 Ghz Cortex-A7.

Dan sebgai fitur keren lainnya adalah tersediannya RAM berkapasitas 2 GB dan internal memory 16 GB. Dengan Harga Oppo N1 yang terbilangn masih cukup mahal ini, pastinya sangat di sayangkan sekali karena Oppo N1 Mini ini tidak di persenjatai dengan slot micro sd. Ada pula GPU 305 yang akan mampu memberikan sebuah grafis yang baik pada handphone ini.

Di bagian koneksi sendiri selain di lengkapi dengan fitur-fitur yang terbilang umum seperti Bluetooth v 4.0 dan juga Wi-Fi serta Wi_Fi tethering dan microUSB v2.0, android ini juga di lengkapi dengan fitur koneksi yang sangat lengkap dengan di sediakannya fitur USB OTG Serta fitur Dual Sim yagn dapat berjalan di jarigna LTE. Namun sangat di sayangkan deengan Harga Oppo N1 Mini yang cukup mahal ini tak di lengkapi dengan NFC sebuah fitur yang selalu terdapat di ponsel android premium.

Fitur unggulan lainnya dan yang palingmenjadi fitur paling menonjol dari ponsel ini adalah Kamera yang dapat di putar hampir 1800 derajat yang terdapat di bagian atas ponsel ini. Dengan 13 MP sebagai kamera utama serta kamera kedua, Smartphone ini memiliki daya tangkap yang sangat bagus dengan resolusi yang di hasilkan mampu mencapi 4128 x 3096 pixels.


Ada pula fitur lain yang terdapat pada kamera tersebut selain dapat di putar 180 derajat yakni adanya fitur auto fokus serta LED Flash serta fitur HDR yang bisa anda gunakan untuk mengambil objek dengan hasil yang memuaskan. Baterai pada ponsel ini juga cukup bisa anda andalkan yakni baterai bertipe Non-removable Li-Po 2140 mAh.

3. Harga Oppo N1 Mini

Harga Oppo N1 Mini
hargaoppoterbaru1.blogspot.com

Harga Oppo N1 Mini Baru
Rp 4,999,000,-
Harga Oppo N1 Mini Bekas
Rp ,-

Blog, Updated at: 20.50

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL




    BalasHapus

Cari Blog Ini

Pages