harga oppo yoyo quad core android murah

Posted by info seputar harga oppo smartphone terbaru on Rabu, 08 Oktober 2014

harga oppo yoyo hp quad core murah


memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan, oppo yoyo ini di memiliki harga yang terjangkau untuk pasar ponsel Indonesia, karena ponsel android  oppo ini di hardirkan untuk pecinta android di kalangan menengah ke bawah.

Dengan Harga Oppo Yoyo yang terjangkau tersebut anda pasti akan di berikan beragam spesifikasi serta fitur yang dapat membuat kinerja android ini optimal. Terlebih hadirnya ponsel android oppo ini di desain dengan sangat elegan dan juga nyaman ketika anda genggam.

Oppo Yoyo sendiri merupakan handphone Quad Core termurah yang di miliki Oppo mobile saat ini, namun meskipun dapat di katakan sebagai ponsel oppo termurah Oppo Yoyo ini sudah di bekali dengan spesifikasi yang cukup gahar.

Penasaran dengan Spesifiaksi apa saja yang di miliki Oppo Yoyo ini, silahkan anda simak ulasan terbaru kami di bawah ini yang akan mengulas secara detail mengenai Spesifikasi Dan Harga Oppo Yoyo terbaru saat ini.

Spesifikasi Dan Harga Oppo Yoyo

Spesifikasi Dan Harga Oppo Yoyo
hargaoppoterbaru1.blogspot.com

Spesifikasi Oppo Yoyo

  • Dual SIM HSDPA 850/900/1900/2100
  • Layar 4.7 inch 960x540 IPS
  • OS: 4.2.2 (Jelly Bean) COLOR OS
  • CPU: 1.3 GHz Quad-Core MediaTek
  • GPU: Mali-400 MP2
  • Memory: 4GB, Memory Card up to 32 GB.
  • RAM: 1 GB
  • Kecepatan: HSDPA 42.2Mbps, HSUPA 11.5Mbps
  • Kamera Depan: 2MP
  • Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan: 2 MP
  • Baterai 1900 mAh

Review Spesifikasi Oppo Yoyo

Tak beda jauh dengan posnel oppo yang lainnya, Oppo yoyo ini masih di bekali dengan fitur dual sim yang berjalan di jaringan GSM - GSM dengan kecepatan internet HSDPA 42.2Mbps, HSUPA 11.5Mbps yang dapat memberikan keleluasaan anda saat mengakses konten media sosoial yang anda miliki. Tak sebatas fitur dual sim saja, android yang di bndrol dengan harga yang cukup terjangkau ini masih menyimpasan beragam fitur yang bisa anda andalkan.

Salah satunya adalah fitur HotKnot di mana ini adalah fitur terbaru dari oppo yang dapat anda gunakan sebagai media transfer data hanya dengan menempelkan dual layar hp android anda, namun tentunya fitur ini hanya dapat berfungsi jika kedua posel tersebut memiliki fitur yang sama. Ada juga fitur USB OTG, Bluetooth dan juga Slot micro USB yang bisa anda pakai untuk media konektifitas.

Denga harga oppo yoyo ang tek begitu mahal, android ini hadir dengan layar berukuran 4.7 inchi dengan resolusi 960 x 540 pixel serta di lengkapi juga dengan penggunaan laya berjenis IPS LCD yang dapat menghasilkan perpaduan gmbar yang sangat jernih ketika anda gunakan. 

Kemudian beralih ke sektor jeroan, Android Oppo Yoyo ini di bekali dengan sebuah CPU Quad Core berkecepatan 1.3 GHzdari mediatex yang akan di sandingkan dengan adanya RAM yang berkapasitas 1GB. Tentunya handphone ini akan dapat memberikan sebuah performa yang cukup optimal. Jika masih merasa kurang dengan internal memory sebesar 4 GB, Oppo juga sudah menyiaplan slot micro sd yang bisa anda gunakan untuk membanu memberikan keleluasaan ruang pada ponsel ini dengan kapasitas maximal 32 GB.

Sedangkan untuk urusan grafis handphone ini sudah di bekali dengan sebuah GPU Mali-400 MP2 yang mampu memberikan pergerakan layar secara apik dan jelas. Tentunya semua spesifikasi yang apik tersebut akan digunakan untuk menjalakan OS Android Jelly Bean Versi 4.2.4 dan Collor OS yang akan di padukan dengan andanya sumber daya atau sebuah baterai berukuran cukup yaitu 1900 mAh.

Kamera yagn d miliki oppo yoyo terbilag sudah cukup apik karena untuk kamerabelakang oppo yoyo ini sudah di sematkan sebuah lensa berukuran  8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels serta di tambah adanya fitur autofocus dan LED flash yang akan membantu anda untuk mendapatkan sebuah hasil gambar yang amat jernih. Lalu untuk kamera depan yang bisa anda gunakan sebagai media selfie android yang satu ini sudah di lengkapi dengan kamera 2 MP.

Harga Oppo Yoyo
Harga Oppo Yoyo
hargaoppoterbaru1.blogspot.com

Harga Oppo Yoyo sendiri samapi sekarang memang belaum bisa di pastikan, hal ini memang di karenakan pihak oppo mobile belum memberikan kabar yang pasti mengenau harga yang akan di bandrolkannya nanti untuk pasar ponsel Indonesia. Namun kami dapat memperkirakan ponsel ini akan di bandrol dengan harga kurang lebih 3 juta rupiah karena juka kita melihat spesifikasi yang di gnaknya di atas.
  • Harga Baru: Rp 2,999,000,-

Blog, Updated at: 20.18

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Pages