oppo neo 3 berspesifikasi hotknot

Posted by info seputar harga oppo smartphone terbaru on Selasa, 07 Oktober 2014

harga oppo neo 3 terbaru 2014


Harga Oppo Neo 3 yang terjangkau, memang untuk pecinta android di kalangan low-end, namun meskipun demikian, fitur serta spesifikasi yang di tawarkan pada produk terbarunya ini sangatlah istimewa. Selain memiliki fitur HotKnot, android ini juga memiliki fitur unggulan lainnya yang dapat memanjakan para penggunanya.

Tentunya jika anda sudah membeli android yang satu ini, anda tak usah ragu lagi dengan apa yang di miliki ponsel ini, karena Oppo Neo 3 ini di percaya mempu bersaing dengan ponsel - ponsel android papan atas yang sudah banyak bermunculan saat ini. Bagi anda yang pensaran dengan spesifiaksi lengkapnya, anda juga bisa menyimak ulasan terbaru kami di bawah ini mengenai Spesifikasi Dan Harga Oppo Neo 3 Terbaru yang kami ulasa secara detail.

Harga Oppo Neo 3

Spesifikasi Dan Harga Oppo Neo 3
hargaoppoterbaru1.blogspot.com

Spesiikasi Oppo Neo 3


  • Sim Card: Dual Sim
  • Dimensi: 132×65.8×9.3mm
  • Layar: IPS LCD, 4.5 inch 854×480 Pixel
  • OS: COLOR OS, Android Jelly Bean 4.2.2
  • CPU: MediaTek 1.3 GHz Dual Core
  • GPU: Mali-400
  • Memory : 4GB, Memory Card up to 32 GB.
  • Ram: 1 GB
  • Konektivitas: GPRS / EDGE / HSPA+, Bluetooth 2.1,USB OTG , Wifi
  • Kamera Belakang: 5 MP + LED Flash
  • Kamera Depan: 2 MP
  • Baterai: 1900 mAh

Review Spesifikasi Oppo Neo 3


Peningkatan spesifikasi yang terdapat pada android yang satu ini memang cukup bisa anda andalkan, salah satunya adalah sektor layar yang di pakai pada Oppo Neo 3 ini. Dengan menggunakan layar berukuran 4.5 inchi, android ini sudah menggunakan layar yang berjenis IPS LCD ( In-Plane Switching ) dengan resolusi layar mencapai 854×480 Pixel. Sayangnya, dengan spesifikasi layar yang cukup apik tersebut, android ini tak di legkapi dengan Corning Gorilla Glass.



Dengan layar yang cukuo bisa membuat mata anda merasa puas, handphone android ini juga memiliki desain yang cukup tebal, dengan ukuran layar 4.5 inchi Oppo Neo 3 ini memiliki dimensi 132×65.8 dengan ketebalan yang mencapai 9.3mm. Namun meskipun demikian, Android ini sudah mempu memberikan kesan yang elegan saat anda membawa ponsel ini bepergian.

Beralih ke sektor Jeroan, Android yang di bandrol dengan harga yang cukup murah ini sudah di lengkapi dengan sebuah CPU Dual Core yang memiliki kecepatan kerja mencapai 1.3 GHz  dari MediaTek. Selain itu, anda juga akan di suguhi dengan performa yang sangat apik dengan pengguanaan CPU terbsebut yang di tambah dengan adanya RAM berkapaistas 1 GB dan internal memory 4 GB yang akan di selingin juga dengan adanya slot micro sd yang bisa anda pakai maximum 32 GB.

Harga Oppo Neo 3 yang murah, tentunya membuat anda sebagai pecinta android akan memburu ponsel terbaru Oppo ini setelah masuk ke pasar ponsel Indnesia. Dengan mendukung dual Sim Card yang berjalan di jaringan GSM-GSM android ini memiliki kecepatan internet HSDPA+ yang mampu membantu anda yang senang berinteraksi dengan konten media sosial yang anda miliki dengan cepat.

Selain itu, Oppo Neo 3 ini juga masih memiliki satu fitur unggulan yang di sematkan pada ponsel terbaru Oppo ini yakni Fitur USB OTG yang berfungsi untuk memperluas penggunaan oppo neo 3 ini dengan cara menyambungkan kabel USB OTG yang di jual banyak di pasaran lalu anda tinggal menyambungkan ke perangakat elektronik lainnya seprti Flashdisk, Card Rider atau bahkan stik ps yang bisa anda gunakan sebagai media bermain game.


Selain andanya fitur unggulan seperti HotKnot dan USB OTG tersebut, Oppo Neo 3 yang di bandrol dengan harga mura ini juga masih memiliki fitur yang tak banyak di miliki posnel android pada umumnya yakni Fitur Gesture panel yang berasal dari kustomisasi Android Jelly Bean menjadi ColorOS yang menjadi satu kelebihan dari Oppo Smartphone semenjak namanya mulai terkenal.

Untuk sektor kamera, nampaknya android Oppo Neo 3 ini tak memiliki sebuah kamera yang bisa manejadi unggulan, karena fitur kamera yang ada erbilang standar yakni tersediannya 5 MP sebagai kamera utama yang hanya di lengkai LED Flash tanpa adanya fitur auto fokus serta 2 MP untuk kamera depan. Dan Baterai yang di guankan di Oppo Neo 3 ini juga dapat di katakan standar untuk dapat memeuhi kebutuhan ponsel yang tak memiliki fitur yang boros baterai. Dengan Baterai berkapasitas 1900 mAh anda juga sudah dapat berbuat banyak dengan ponsel ini selama seharian dengan kondisi ponsl ini standby.

Harga Oppo Neo 3

Harga Oppo Neo 3
hargaoppoterbaru1.blogspot.com

Kembali ke pembahasan utama, yakni Harga Oppo Neo 3. Harga Oppo Neo 3 untuk pasar ponsel Indonesia di perkirakan akan sedikit lebih mahaldi bandingkan denga Harga Oppo Neo terdahulunya. Hal ini tentunya karena adanya penignkatan kualitas seta performa yang di hasilkan dari perpaduan spesifikasi yang apik tersebut.
  • Harga Oppo Neo 3 Baru: Rp 2,200,000,-

Blog, Updated at: 20.25

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL




    BalasHapus

Cari Blog Ini

Pages