harga oppo find way s terbaru 2014

Posted by info seputar harga oppo smartphone terbaru on Senin, 06 Oktober 2014

harga oppo find way s terbaru 2014


hadir dengan harga yang cukup mahal, Oppo Find Way S ini tentu memiliki spesifikasi yang sangat kuat untuk dapat memuaskan anda saat menggunakannya. Di milikinya sebuah prosesor Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A7, tentu akan membuat performa gadget ini akan terasa memuaskan. Terlebih lagi dengan adanya sebuh chipset MediaTek MT6589 dan dengan GPU atau pengolah grafis PowerVR SGX544 anda juga bisa merasakan sebuah game yang anda mainkan dengan nyaman dan mengasikan.

Sedangkan untuk spesifikasi yang lain yang bisa anda dapatkan dari posnel yang memiliki harga lumayan ini adalah tersediannya RAM sebesar 1GB yang juga akan menambah performa yang tinggi saat di gunakan. Namun sayangnya Oppo Find Way S ini hadir dengan tanpa memiliki slot micro SD yang bisa anda gunakan untuk menaruh atau menyimpan file-file penting anda. Hal ini mungkin di karena internal memory yang di milikiOppo Find way S ini memang sudah besar yakni 16 GB.

Spesifikasi lain yang bisa anda ketahui mungkin akan kami sampikan di bawah ini secara detai dan bisa anda pahami. Jadi bagi anda yang mengidam-idamkan gadget yang satu ini , silahkan anda simak ulasan lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way S terbarunya di bawah ini
                                                      Harga Oppo Find Way S

Harga Oppo Find Way S
hargaoppoterbaru1.blogspot.com

Spesifikasi Oppo Find Way S


  • Dimensi 152.2 x 76.2 x 9.5 mm
  • Berat 180 g
  • Layar 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory Internal 16 GB 
  • Slot micro SD No
  • 1GB RAM
  • Kecepatan HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Wifi Wi-Fi 802.11b/g/n, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi Direct DLNA
  • Bluetooth  Yes, v4.0 with A2DP
  • Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU MediaTek MT6589 Quad-core 1.5 GHz ARM Cortex-A7
  • GPU PowerVR SGX544
  • Kamera belakang 8 MP (3264 x 2448 pixels) LED flash, auto focus
  • Kamera depan 5 MP
  • Tipe Li-Po 3000 mAh

Nah bagi anda yang senang bepergian jangan khawatir untuk kehilangan momen yang sangat pengting tersebut, karena dengan adanya fitur dual kamera yang di miliki Oppo Find Way S ini anda dapat dengan mudahuntuk mengabadikan momen tersebut. Tentunya juga dengan hasil jepretan yagn sangat bagus, dimana smartphone android yang satu ini telahdi lengkapi denga adanya kamera utama yang memiliki 8MP lensa kamera dengan resolusi 3264 x 2448 pixels terlebih lagi dengan adanya tambahan fitur LED Flash dan juga auto fokus pasti hasil jepretan dan momen tersebut akan terlihat sempurana.



Sedangkan untuk sisi konektifitas, anda tak perlu lagi merasa cemas akan koneksi yang lelet, karena gadget ini telah memiliki jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA, 7.2 Mbps dan juga HSUPA, 5.76 Mbps. Dan untuk daya tahannya di saat anda mengakses internet terus menerus, android Oppo Find Way S ini telah di lengkapi dengan baterai Tipe Li-Po denga kapsitas 3000 mAhyagn bisa anda gunakan hampir 1 hari full dalam keadaan mengakses internet.



Dan dari segi tampilan layar, Oppo Find way S yang juga mengusung OS Android Jelly Bean versi 4.2 ini memiliki layar yang berukuran 5.5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density) dan dengan menggunakannya jenis layar  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Di mana Android ini juga menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass II yang dapat melindungi ponsel anda dari goresan apapun. Dan halini juga akan membuat and merasa jauh lebih nyaman saat menggunakan Oppo Find Way S ini unut bermain Game, memonton video atau TV atau juga aktifitas lainnya yang anda lakukandnegna perangkat dari Oppo ini.


Spesifikasi Oppo Find Way S
hargaoppoterbaru1.blogspot.com

Harga Oppo Find Way S Terbaru


  • Harga Oppo Find Way S Baru: Rp 4.999.000,00
  • Harga Oppo Find Way S Bekas: Rp -
Dengan fitur dan juga spesifikasi yang di milikinya, Harga Oppo Find way S untuk pasar ponsel di Indonesia memeng terbilang cukup mahal . Karena jika kita mengingat bahwa untuk pasar ponsel Indonesia mayoritas masyarakanya cenderung memilih untuk membeli gadget yang di bandrol murah namun memiliki spesifikasi yang baik. Namun untuk anda yang memang memiliki badget yang banyak tentu bukan menjadi masalah untuk tetap dapat memilikinya.

Blog, Updated at: 20.18

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL




    BalasHapus

Cari Blog Ini

Pages